Persyaratan
Persyaratan
Kualifikasi :
Kualifikasi :
- Usia 26 - 32 tahun
- Menguasai microsoft office
- Ahli membuat surat penawaran dan membaca kontrak
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidangnya.
Tanggung Jawab
Deskripsi Pekerjaan :
- Menjadi sekretaris untuk 2 direksi yang pekerjaannya mencakup:
- Mengelola database inventaris dan menyimpan dokumen asli perusahaan
- Membuat kontrak, surat perjanjian, dokumen perbankan, dan dokumen-dokumen penting lainnya yang dibutuhkan oleh pimpinan
- Melakukan tugas-tugas lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan
Tugas dan tanggung jawab :
- Pemegang informasi penting pimpinan yang berkaitan dengan perusahaan
- Menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan secara benar dan tepat waktu
- Mengkomunikasikan kebijakan perusahaan dengan baik kepada pihak internal maupun eksternal perusahaan.
0 Comments