Lowongan Kerja SALES SUPPORT STAFF | PT Fajar Futura Fortuna

Persyaratan
  • Pria/wanita, usia max. 28 tahun
  • Pendidikan min. SMK Akuntansi dan Administrasi Perkantoran
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang Administrasi, namun kesempatan juga terbuka bagi Fresh Graduates
  • Mahir dalam Microsoft Office khususnya Excel dan familiar dengan program akunting/software (Accurate, MYOB).
  • Teliti, akurat dan cermat dalam bekerja..
  • Memiliki integritas dan tanggung jawab tinggi terhadap tugas pekerjaan.
  • Dapat bekerja dengan baik secara individual maupun dalam tim.
  • Pernah mengikuti Brevet A dan B menjadi nilai tambah.

Tanggung Jawab

 

  • Mengerjakan administrasi kelengkapan dokumen terkait klaim dana operasional perusahaan
  • Melakukan input faktur penjualan
  • Melakukan rekap penjualan dan pengarsipan dokumen penjualan dan finance.

 



Post a Comment

0 Comments