Lowongan Kerja Team Leader Call Center | PT Mitracomm Ekasarana Contact Centre

Persyaratan

Persyaratan

  • Pendidikan formal minimal D3 dengan IPK 2,75 (Semua jurusan)
  • Kesediaan untuk bekerja shifting
  • Pengalaman Call Center Min. 2 Tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan maupun tulisan)
  • Memiliki kemampuan motivasi yang tinggi
  • Berfikir analis yang baik dan tertarik pada proses kualitas
  • Memiliki keterampilan administrasi yang baik
  • Sehat fisik dan mental
  • Memiliki daya tahan yang gigih dan baik

Tanggung Jawab

Tanggung Jawab

  • Merencanakan, mengelola dan mengawasi semua anggota tim operasi melalui penyusuan, pemantauan, pengarahan, pembinaan, dll
  • Bertanggung jawab untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan yang berinteraksi dan menangani permintaan pelanggan
  • Mengelola semua kegiatan operasional setiap hari
  • Menindaklanjuti,memantau dan menyelesaikan proses keluhan yang diterima pelanggan melalui aplikasi atau media lain yang tersedia sesuai dengan proses bisnis yang berlaku.
  • Mengelola hubungan antara Contact Center Operation dan pihak terkait lainnya
  • Melakukan pekerjaan lain yang berhubungan dengan layanan pelanggan


Post a Comment

0 Comments