Lowongan Kerja Sekretaris | PT Syncore Indonesia

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 atau sederajat jurusan sekretaris atau yang berpengalaman dalam bidang tersebut.
  • Memahami secara teknis mengenai surat menyurat, rekap laporan dan entri data perusahaan dengan benar.
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excell, Ms. Power Point) dan email dengan baik.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan jelas.
  • Mudah dan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
  • Berorientasi terhadap deadline.

Tanggung Jawab
  • Membantu dalam pembuatan surat menyurat (surat penawaran, pembuatan proposal ke klien, dll terkait korespondensi).
  • Melakukan administrasi dan filling data.
  • Menangani tamu dan handle telepon masuk.
  • Arrangement dinas Karyawan.
  • Membantu administrasi  kegiatan dari Divisi lain.
  • Notulen rapat.
  • Menjalankan tugas sesuai SOP dari Sekretaris.


Post a Comment

0 Comments