Persyaratan
Persyaratan
- Minimal Lulusan S1 dari Universitas Terkemuka dengan jurusan Ekonomi / Sosial / Humas / Manajemen / Hukum dengan IPK minimal 3.00
- Memiliki pengalaman dibidang Asuransi diutamakan
- Memiliki Sertifikasi CRMP / CRMO menjadi nilai tambah
- Berpengalaman dibidang tersebut selama minimal 4 tahun
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office
- Mampu berbahasa Inggris mendapatkan nilai tambah
Tanggung Jawab
- Mendefinisikan RJPP (Rencana Jangka Panjang Perusahaan) untuk Bagian Risk Management sesuai dengan arahan strategis untuk mendukung pencapaian perusahaan.
- Mengembangkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Bagian Risk Management
- Membantu menyusun Estimasi dan Realisasi Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Bagian Risk Management untuk mendukung kinerja perusahaan.
- Mengelola pedoman kebijakan termasuk didalamnya Sistem, Operasional dan Prosedur (SOP) dalam Perusahaan untuk memastikan seluruh kegiatan Perusahaan sesuai dengan kebutuhan bisnis, kebijakan perundangan dan perkembangan metode Manajemen Resiko terbaru
- Mengelola penyelenggaraan program kerja Bagian Manajemen Resiko perusahaan sesuai prinsip-prinsip Manajemen Resiko untuk memastikan tersedianya dukungan atas kegiatan operasional secara tepat efektif, efisien dan mengurangi potensi resiko perusahaan.
- Membantu mengelola manajemen paparan resiko (Risk Scoring) secara tepat waktu untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan dilakukan sesuai standard yang berlaku dan mengurangi resiko perusahaan
- Mengkoordinir proses pengkajian kebijakan, SOP dari divisi lain berdasarkan regulasi yang berlaku untuk memastikan seluruh proses kegiatan perusahaan sesuai kaidah kepatuhan regulasi dan mengurangi indeks resiko.
- Menyusun strategi tindak lanjut skoring resiko untuk memastikan ketersediaan system penanganan resiko perusahaan yang efektif dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku serta menurunkan resiko perusahaan
- Mengelola system dokumentasi surat surat dan Manajemen Resiko secara tepat dan efektif untuk memastikan ketersediaan dokumen perusahaan yang valid
- Mengelola kemampuan teknis personal Bagian Manajemen Resiko yang mencakup kegiatan rekrutment, pengembangan keahlian, dalam upaya meningkatkan produktivitas organisasi; demi terciptanya kesempatan karir yang seimbang dan adil bagi team Manajemen Resiko
- Mengembangkan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan budaya perusahaan sehingga mendukung produktivitas organisasi
- Mengikuti instruksi atasan untuk setiap tugas tambahan dalam rangka mencapai tujuan strategis organisasi.
0 Comments