Lowongan Kerja Kepala Bagian Risk Management | PT Asuransi Purna Artanugraha

Persyaratan
  1. Minimal Lulusan S1 dari Universitas Terkemuka dengan jurusan Ekonomi / Sosial / Humas / Manajemen / Hukum dengan IPK minimal 3.00
  2. Memiliki pengalaman dibidang Asuransi diutamakan
  3. Memiliki Sertifikasi CRMP / CRMO menjadi nilai tambah
  4. Berpengalaman dibidang tersebut selama minimal 4 tahun
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  6. Mampu berbahasa Inggris mendapatkan nilai tambah

Tanggung Jawab
  1. Mendefinisikan RJPP (Rencana Jangka Panjang Perusahaan) untuk Bagian Risk Management sesuai dengan arahan strategis untuk mendukung pencapaian perusahaan.
  2. Mengembangkan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Bagian Risk Management
  3. Membantu menyusun Estimasi dan Realisasi Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Bagian Risk Management untuk mendukung kinerja perusahaan.
  4. Mengelola pedoman kebijakan termasuk didalamnya Sistem, Operasional dan Prosedur (SOP) dalam Perusahaan untuk memastikan seluruh kegiatan Perusahaan sesuai dengan kebutuhan bisnis, kebijakan perundangan dan perkembangan metode Manajemen Resiko terbaru
  5. Mengelola penyelenggaraan program kerja Bagian Manajemen Resiko perusahaan sesuai prinsip-prinsip Manajemen Resiko untuk memastikan tersedianya dukungan atas kegiatan operasional secara tepat efektif, efisien dan mengurangi potensi resiko perusahaan.
  6. Membantu mengelola manajemen paparan resiko (Risk Scoring) secara tepat waktu untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan dilakukan sesuai standard yang berlaku dan mengurangi resiko perusahaan
  7. Mengkoordinir proses pengkajian kebijakan, SOP dari divisi lain berdasarkan regulasi yang berlaku untuk memastikan seluruh proses kegiatan perusahaan sesuai kaidah kepatuhan regulasi dan mengurangi indeks resiko.
  8. Menyusun strategi tindak lanjut skoring resiko untuk memastikan ketersediaan system penanganan resiko perusahaan yang efektif dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku serta menurunkan resiko perusahaan
  9. Mengelola system dokumentasi surat surat dan Manajemen Resiko secara tepat dan efektif untuk memastikan ketersediaan dokumen perusahaan yang valid
  10. Mengelola kemampuan teknis personal Bagian Manajemen Resiko yang mencakup kegiatan rekrutment, pengembangan keahlian, dalam upaya meningkatkan produktivitas organisasi; demi terciptanya kesempatan karir yang seimbang dan adil bagi team Manajemen Resiko
  11. Mengembangkan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan budaya perusahaan sehingga mendukung produktivitas organisasi
  12. Mengikuti instruksi atasan untuk setiap tugas tambahan dalam rangka mencapai tujuan strategis organisasi.


Post a Comment

0 Comments