Lowongan Kerja Kepala Bagian Compliance | PT Asuransi Purna Artanugraha

Persyaratan
  1. Minimal Lulusan S1 dari Universitas terkemuka dengan jurusan Ekonomi / Sosial / Humas / Hukum / Manajemen dengan IPK minimal 3.00
  2. Memiliki pengalaman dibidang Asuransi diutamakan
  3. Memiliki Sertifikasi CRMP / CRMO menjadi nilai tambah
  4. Berpengalaman dibidang tersebut minimal 6 tahun
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  6. Mampu berbahasa inggris dapat nilai tambah

Tanggung Jawab
  1. Mendefinisikan RJPP (Rencana Jangka Panjang Perusahaan) untuk Bagian Compliance sesuai dengan arahan strategis untuk mendukung pencapaian perusahaan.
  2. Menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Bagian Compliance
  3. Membantu menyusun Estimasi dan Realisasi Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Bagian Compliance untuk mendukung kinerjaperusahaan.
  4. Mengelola penyusunan dan pelaksanaan pedoman kebijakan termasuk didalamnya Sistem Operasional dan Prosedur (SOP) dalam Perusahaan untuk memastikan seluruh kegiatan Perusahaan sesuai dengan kebutuhan bisnis, kebijakan perundangan dan perkembangan metode Compliance terbaru
  5. Mengelola penyelenggaraan program kerja Bagian Compliance perusahaan sesuai prinsip-prinsip Compliance untuk memastikan tersedianya dukungan atas kegiatan operasional secara tepat efektif, efisien dan mengurangi potensi resiko perusahaan.
  6. Membantu mengelola manajemen Kepatuhan (Compliance Scoring) secara tepat waktu untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan dilakukan sesuai standard yang berlaku dan mengurangi resiko perusahaan
  7. Mengkoordinir proses pengkajian kebijakan, SOP dari divisi lain berdasarkan regulasi yang berlaku untuk memastikan seluruh proses kegiatan perusahaan sesuai kaidah kepatuhan regulasi dan mengurangi indeks resiko.
  8. Mengelola sistem dokumentasi surat surat dan Compliance Kepatuhan secara tepat dan efektif untuk memastikan ketersediaan dokumen perusahaan yang valid
  9. Mengelola kemampuan teknis personil Bagian Compliance yang mencakup kegiatan rekrutment, pengembangan keahlian, dalam upaya meningkatkan produktivitas organisasi; demi terciptanya kesempatan karir yang seimbang dan adil bagi team Compliance
  10. Mengembangkan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan budaya perusahaan sehingga mendukung produktivitas organisasi
  11. Mengikuti instruksi atasan untuk setiap tugas tambahan dalam rangka mencapai tujuan strategis organisasi


Post a Comment

0 Comments