Lowongan Kerja Admin Telecenter Team Leader | PT Sejahtera Mitra Solusi

Persyaratan

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan dan usia maksimum 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman kerja di Telesales/Telemarketing/Outbound Call minimal 2 tahun.
  • Mampu membuat laporan dengan Excel (pivot, table, filter, function, graph) dan Google Docs, mengolah data, menganalisa data dan distribusi data serta follow up untuk tercapainya target perusahaan.
  • Memiliki pengalaman bekerja dengan tim, departemen lain dan Vendor.
  • Memiiki kemampuan berkomunikasi, memimpin & memotivasi tim serta kemampuan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  • Kritis, berpikiran positif, mau belajar, time management dan problem solving.
  • Pengetahuan: Tele-selling skill, customer service basic knowledge, business ethics, mengerti industri perbankan/ multifinance/asuransi diutamakan.
  • Pengetahuan telecenter System Applications, CRM System, Telephony System.


Tanggung Jawab

Job Summary :

  • Membantu operasional harian telecenter dengan cara mempersiapkan dan memonitor Telecenter Agent seperti assignment, pengelolaan database, dan reporting.

Job Description :

  • Memastikan semua standard operasional dilakukan sesuai dengan SLS.
  • Melakukan monitoring dan memastikan pencapaian performance Telecenter Agent agar sesuai target.
  • Melakukan briefing (motivasi, soft/hard skills, dll) secara berkala termasuk di dalamnya mengkomunikasikan target team.
  • Melakukan komunikasi dengan cabang, bisnis unit, vendor, IT, dan pihak lain yang berhubungan/berkepentingan dengan Telecenter.
  • Mendokumentasikan dalam bentuk report performance dan target tim.
  • Memastikan dan memonitor kualitas interaksi Telecenter Agent sesuai dengan KPI, dan mengembangkan pengetahuannya agar bisa mengerjakan tugasnya, termasuk di dalamnya briefing berkala, feedback & coaching.



Post a Comment

0 Comments