Lowongan Kerja ACCOUNTING STAFF | PT. Megalia Alih Daya

Persyaratan

 1. Pendidikan minimal D3 Akuntansi (berpengalaman) atau S1 Akuntansi dengan pemahaman akuntasi yang baik.

2. Berpengalaman di bidangnya akan lebih diutamakan

3. Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan software akuntasi seperti misalnya Ms. Excel atau Accurate.

4. Memiliki kemampuan untuk membuat laporan L/R (laba rugi), Jurnal, Neraca, dll.

5. Memiliki Serifikasi Breavet A & B akan lebih diutamakan.

6. Memiliki Loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan

7. Mampu bekerja secara tim atau perorangan

8. Mampu menghadapi target dan bekerja dibawah tekanan

9. Memiliki ketelitian dan kemampuan berhitung yang baik

10. Memiliki daya tahan tubuh yang baik.


Tanggung Jawab

Tanggung Jawab Utama

• Aktivitas : Melakukan pencatatan dan dokumentasi (NERACA)

• Ruang lingkup : kegiatan keuangan perusahaan

Tugas

• Melakukan pengaturan administrasi keuangan perusahaan

• Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan

• Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan

• Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan )

• Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan )

• Melakukan pembayaran gaji karyawan

• Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan



Post a Comment

0 Comments