Lowongan Kerja Staff QC & Admin project | PT Gema Intermulia Sejahtera

Persyaratan
  • Maximum 26 Years Old
  • Min 1 years working experience (in interior design for office ) Fresh Graduate available, Bachelor ( S1) Degree preferably majoring in Architecture and Interior Design from reputable local or international university
  • Able to work under pressure and weekend if needed

  • Expertise in drawing software such as CAD, MS PROJECT, Adobe Photoshop and Microsoft Office
  • Fluent in English both oral and written
  • Ability to work underpressure and be active to details and deadlines

Tanggung Jawab
  • Melakukan pengawasan produksi atas mutu dan kualitas furniture
  • Memberikan pengarahan, pemeriksaan serta tanggapan atas gambar design yang akan dikerjakan oleh mandor agar terhindar dari kesalahan
  • Membantu dalam penyusunan rekapitulasi BQ
  • Membantu melakukan pemeriksaan atas PO yang harus dikeluarkan
  • Membantu mengukur diproyek jika diperlukan
  • Memonitor jadwal pengiriman furniture dari workshop ke proyek
  • Koordinasi dengan team design terkait item pekerjaan yang mesti diselesaikan
  • Membuat laporan progres project sesuai permintaan klien
  • Membantu dalam penyusunan LPJK ( Laporan Pertanggung Jawaban Kerja ) setiap telah selesainya pekerjaan keseluruhan diproyek.
  • Cek approvel gambar kerja sebelum didistribusikan kelapangan
  • Mengatur jadwal meeting koordinasi antar divisi yang berkepentingan


Post a Comment

0 Comments