Lowongan Kerja Retail Administration | PT Orientama Makmur Abadi

Persyaratan

Pendidikan minimal SMK Akuntansi/ Administrasi Bisnis

Usia maksimal 25 tahun 

Mampu mengoperasikan Microsoft Word, Excel & Powerpoint

Memiliki pengalaman mengoperasikan accounting software (Vina/Accurate/Zahir/SAP/dll) akan menjadi nilai plus

Berpenampilan rapih, ramah

Jujur, teliti & cekatan

Berpengalaman untuk membuat laporan, rekapan hasil kerja & juga pengarsipan dokumen

Kemampuan komunikasi & kerjasama tim yang baik

Bersedia ditempatkan toko di daerah Jakarta Pusat/Barat


Tanggung Jawab

  • Melakukan input data yang berhubungan dengan penjualan yang meliputi; surat jalan, faktur, serta penerimaan pembayaran uang kas pelanggan 
  • Membuat laporan penjualan harian dan menyetor uang hasil penjualan tunai kepada collector  
  • Menghubungi bagian product, sales dan teknisi untuk mengkonfirmasi barang yang sudah dirakit yang akan dijual  
  • Membantu manager toko dan sales dalam melayani tamu apabila mereka berkendala dalam melaksanakan tugasnya (absen, toko sedang ramai) 
  • Berperan sebagai kasir di toko, mengatur uang kas kecil untuk keperluan toko sehari hari seperti; alat tulis, air minum, dll 
  • Menjaga agar kas kecil selalu tersedia dengan meminta penggantian ke bagian finance
  • Membantu sales dan store manager melakukan stock opname di toko
  • Merapikan dokumen penjualan yang diarsip di toko 
  • Melakukan permintaan order barang ke divisi purchasing baik untuk BLJ maupun stock 



Post a Comment

0 Comments