1. Pria / Wanita
2. Usia max. 30 tahun
3. Pendidikan min. D3 semua jurusan
4. IPK min. 2.75
5. Memiliki pengalaman Call Center min. 2 tahun
<1. Pria / Wanita
2. Usia max. 30 tahun
3. Pendidikan min. D3 semua jurusan
4. IPK min. 2.75
5. Memiliki pengalaman Call Center min. 2 tahun
6. Bersedia Shifting
7. Memiliki keterampilan menggunakan aplikasi komputer
8. Penempatan Kota Semarang
Tanggung Jawab
1. Monitoring Real Time Operasional semua layanan yang ada di Operasional call Center dalam menangani Traffic Call
2. Melakukan pengecekan Attendance, Adherence dan menemukan ketidaksesuaian setiap Agent Call Center
3. Menjalankan Action Plan / Recovery Plan saat terjadi peningkatan Traffic Call
4. Membaca dan menginterpretasikan kondisi real time dari reporting tools per interval
5. Membantu pencapaian target Service Level baik itu per Interval maupun per Daily
0 Comments