Lowongan Kerja Asisten Manajer HR (Surabaya) | PT Mitra Kreasi Daya

Persyaratan
  • Minimum 7 tahun pengalaman profesional di bidang yang sama di mana 3 tahun di tingkat supervisor
  • Gelar Sarjana dari Universitas terkenal (lebih disukai di bidang Hukum)
  • Pemahaman yang baik tentang hukum ketenagakerjaan, kebijakan dan regulasi industry
  • Kepemimpinan yang unggul, keterampilan interpersonal dan analitis
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam Bahasa Inggris & Bahasa
  • Profesional dalam komputer dan melek system

Tanggung Jawab
  • Kandidat yang berhasil akan bertanggung jawab dalam membantu HR Manager dalam memaksimalkan aspek sumber daya manusia serta kegiatan administrasi - perumusan dan implementasi kebijakan dan prosedur, kompensasi dan gaji staf, merekrut dan memaintenace staf, mengoordinasikan kegiatan pelatihan serta memotivasi staf untuk mencapai tujuan perusahaan; penanganan masalah peraturan dan hukum untuk memastikan kepatuhan; lisensi ekspatriat, dan lisensi bisnis perusahaan
  • Merumuskan dan menerapkan kebijakan dan prosedur perusahaan
  • Bertanggung jawab untuk menyaring, mewawancarai dan merekrut staf
  • Bertanggung jawab untuk manajemen ekspatriat termasuk aplikasi visa dan administrasi ekspatriat
  • Bertanggung jawab atas perencanaan tenaga kerja
  • Melakukan orientasi hari pertama untuk karyawan baru, menjaga catatan personil yang akurat dan memperbarui
  • Memproses penggajian, slip pembayaran, dan laporan bulanan
  • Bertanggung jawab atas formulir penilaian kinerja dan ringkasan untuk tinjauan manajemen
  • Bertanggung jawab atas pembaruan dan pemeliharaan HRIS
  • melakukan wawancara keluar, siapkan anggaran staf tahunan dan pengembalian pajak
  • Membantu pelatihan internal dan eksternal
  • Tugas lain apa pun saat dan ketika ditugaskan oleh atasan langsung.


Post a Comment

0 Comments